Karya JPIC Kapusin dalam Terang DPO VIII

Br. Joel de Jesus OFMCap dari Filipina. Dokumen yang dihasilkan oleh Dewan Pleno Ordo (DPO) VIII berjudul "Karunia Bekerja" m...

Br. Joel de Jesus OFMCap dari Filipina.
Dokumen yang dihasilkan oleh Dewan Pleno Ordo (DPO) VIII berjudul "Karunia Bekerja" merupakan dokumen penting dalam ordo yang merefleksikan pekerjaan sebagai karunia dari Allah. Dokumen ini juga banyak berbicara tentang hal-hal yang berkaitan dengan JPIC. Karena itu pada pertemuan JPIC PACC yang dilaksanakan di rumah retret Tirta Ria, Pontianak (25/7/2016), Br. Joel de Jesus OFMCap mengajak peserta untuk mendalami dokumen yang disahkan di Roma pada tanggal 8 Januari 2016 itu.

Bruder yang sehari-hari bekerja sebagai dokter spesialis radiologi di Filipina itu memaparkan seluruh isi dari DPO ke-8 tersebut, yang isinya terdiri dari delapan bagian, yakni: 1) Dipanggil mengambil bagian dalam karya penciptaan, 2) Belajar untuk bekerja, 3) Pekerjaan perdana, 4) Dina demi pelayanan kepada semua orang, 5) Kita hidup dari pekerjaan kita, 6) Saudara yang bekerja bersama, 7) Siap sedia menangani segala jenis kerasulan, 8) Kita mewartakan keselamatan.

Related

Internasional 2784822494059947561

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Follow Us

Populer

Recent

Comments

item